Dimas W Cuma Penulis Biasa Yang Kadang Males-Malesan Kadang Semangat.

Cara Mengatasi Beli Pulsa Di Shopee Belum Masuk

1 min read

Pernah mengalami beli pulsa di Shopee tapi belum masuk-masuk ? Rupanya ada penyebabnya. Dan kali ini saya akan membahas cara mengatasi beli pulsa di Shopee tapi belum masuk.

Untuk membeli pulsa sendiri biasanya kita membeli ke toko pulsa atau konter terdekat. Namun sekarang sudah banyak sekali opsi untuk membeli pulsa dan salah satunya yaitu melalui Shopee.

Di Shopee selain kita bisa mencari produk atau barang, Kita juga bisa membeli pulsa. Bahkan untuk membeli voucher paket data, paket data, voucher pulsa kita juga bisa membeli nya di Shopee.

Cara Mengatasi Beli Pulsa Di Shopee Belum Masuk

Karena Shopee sudah menyediakan fitur yang berisi pembelian pulsa dan kebutuhan kartu SIM lainnya. Sehingga untuk pengguna yang mempunyai saldo di Shopeepay bisa membeli pulsa dengan mudah di Shopee secara online.

Selain melalui fitur dari Shopee langsung, Kita bisa juga membeli pulsa di toko atau penjual di Shopee. Biasanya harganya lebih murah dan juga beragam. Jadi untuk membeli pulsa di Shopee sangatlah mudah dan banyak opsi juga.

Namun yang menjadi kendala disini ialah pulsa yang dibeli tapi belum masuk. Dimana banyak pengguna Shopee yang mengeluh akan hal ini. Lantas bagaimana kah solusinya ? silahkan simak berikut ini.

Baca Juga : Cara Isi Voucher Axis AIGO Yang Gagal

Cara Mengatasi Beli Pulsa Di Shopee Belum Masuk

Ada beberapa penyebab dan solusi kenapa beli pulsa di Shopee belum masuk.

Salah Memasukkan Nomer

Nomer yang dimasukkan kemungkinan salah sehingga pulsa tidak masuk karena nomer salah. Sebelum memasukkan nomer usahakan teliti karena salah satu angka bisa menyebabkan beli pulsa di Shopee belum masuk.

Padatnya Antrian Server

Kemungkinan kedua beli pulsa di Shopee belum masuk dikarenakan padatnya antrian pada server. Karena banyaknya pembeli pulsa, Otomatis sistem akan urutkan dari yang pertama. Solusi nya sobat hanya perlu menunggu sampai pulsa masuk sendiri dan di proses oleh sistem.

Hubungi Costumer Service

Jika sobat sudah membeli pulsa di Shopee tapi tidak masuk-masuk dalam waktu lama. Maka sobat bisa menghubungi costumer service untuk menanyakan masalah ini. Nantinya costumer service akan membantu sobat akan masalah ini.

Akhir Kata

Begitulah penyebab dan cara-cara mengatasi beli pulsa di Shopee tapi belum masuk. Semoga informasi diatas membantu dan terimakasih telah membaca.

Dimas W Cuma Penulis Biasa Yang Kadang Males-Malesan Kadang Semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *