Cara Mengatasi M Banking BNI Tidak Bisa Dibuka

1 min read

Layanan M Banking di BNI memang sangat membantu nasabah. Sehingga ketika nasabah memerlukan untuk kebutuhan transaksi maka bisa menggunakan M Banking. Dengan begitu maka transaksi akan jauh lebih praktis dengan adanya M Banking.

Semakin kesini memang teknologi semakin berkembang. Dimana sudah banyak Bank yang menyediakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan perbankan untuk nasabah.

BNI yang merupakan salah satu Bank di Indonesia juga menyediakan layanan M Banking untuk para nasabah agar mudah saat bertransaksi. Dimana dengan adanya M Banking ini maka para nasabah BNI semakin praktis dan mudah saat melakukan transaksi.

Cara Mengatasi M Banking BNI Tidak Bisa Dibuka

Layanan di M Banking tidak sekedar transfer uang dan cek saldo. Terdapat layanan lain seperti pembelian token listrik, pembayaran pajak dan masih banyak lagi.

Namun dibalik kemudahan nya aplikasi ini masih mempunyai beberapa kendala dan salah satu yang paling sering dialami nasabah yaitu tidak bisa dibuka. Sehingga nasabah yang memerlukan layanan perbankan di M Banking menjadi terhambat.

Baca Juga : Cara Membuat Sorotan IG Tanpa Membuat Story 24 Jam

Cara Mengatasi M Banking BNI Tidak Bisa Dibuka

Berikut beberapa solusi buat sobat yang mengalami masalah saat M Banking BNI tidak bisa dibuka.

Terjadi Maintenance

Aplikasi seperti M Banking pasti pernah mengalami maintenance. Hal ini dimaksutkan agar server mengalami perawatan dan perbaikan. Sehingga kedepannya tidak terjadi masalah.

Untuk solusinya sebagai nasabah kita hanya perlu menunggu sampai server kembali pulih. Biasanya ada pengumuman jika M Banking terjadi maintenance. Dan biasanya waktu maintenance tidak lama dan hanya beberapa waktu.

Salah Memasukkan Username Dan Password

Untuk membuka aplikasi M Banking BNI pastinya kita perlu memasukkan username dan MPIN atau password. Coba sobat cek ulang apakah sudah benar atau tidak dalam memasukkan kedua hal tersebut. Karena jika salah maka secara otomatis sobat tidak bisa buka M Banking.

Ke Kantor Cabang Terdekat

Jika merasa koneksi internet stabil, tidak terjadi maintenance, memasukkan username dan password juga sudah benar namun tidak bisa login. Maka sobat bisa datangi kantor cabang BNI terdekat untuk meminta bantuan tentang masalah M Banking tidak bisa dibuka. Nantinya sobat akan dibantu oleh costumer service atas masalah ini.

Akhir Kata

Begitulah cara mengatasi M Banking BNI tidak bisa dibuka beserta penyebab kenapa masalah ini bisa terjadi. Semoga artikel diatas membantu dan terimakasih telah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *