Dimas W Cuma Penulis Biasa Yang Kadang Males-Malesan Kadang Semangat.

Cara Mengatasi M Banking Mandiri Tidak Bisa Dibuka

1 min read

Mandiri sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia pasti mempunyai layanan M Banking. Dimana layanan perbankan berbasis mobile ini memang sangat praktis dan mudah digunakan oleh nasabah.

M Banking pasti sudah tidak asing lagi di telinga sobat. Apalagi aplikasi mobile perbankan ini sangat mempermudah nasabah untuk keperluan transaksi dan lain-lain.

Selain untuk keperluan transaksi M Banking Mandiri juga bisa digunakan untuk cek saldo, pembayaran online, cek tagihan dan masih banyak lagi.

Cara Mengatasi M Banking Mandiri Tidak Bisa Dibuka

Aplikasi ini resmi dari Bank Mandiri sehingga aman buat nasabah dan cocok bagi nasabah yang sering bertransaksi. Sehingga tak perlu jauh-jauh ke ATM terdekat dan cukup menggunakan M Banking.

Karena semakin maju zaman maka kita semakin dipermudah apalagi untuk keperluan transaksi. Dengan adanya M Banking Mandiri maka akan mempermudah kita dalam urusan transaksi.

Layanan M Banking Mandiri juga terdapat banyak fitur didalamnya dan juga praktis digunakan. Sehingga cocok buat nasabah apalagi yang baru mencoba M Banking.

Namun sama seperti aplikasi lainnya, Dimana aplikasi M Banking dari Mandiri juga mempunyai beberapa kendala dan salah satu yang paling sering di jumpai nasabah yaitu M Banking Mandiri tidak bisa dibuka.

Baca Juga : Cara Mengatasi M Banking Mandiri Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi M Banking Mandiri Tidak Bisa Dibuka

Berikut beberapa cara untuk mengatasi M Banking Mandiri tidak bisa dibuka.

Password Salah

Untuk membuka M Banking Mandiri sobat perlu betul-betul cek apakah password yang dimasukkan sudah benar atau salah. Karena jika salah dalam memasukkan password maka secara otomatis sobat tidak bisa login dan tidak bisa membuka M Banking.

Terjadi Maintenance

Jika terjadi maintenance dan ada pemberitahuan bahwa sedang maintenance, Maka sobat jelas tidak bisa buka M Banking Mandiri. Maintenance sendiri terjadi karena adanya perawatan atau pemeliharaan pada server. Sehingga kedepannya tak terjadi masalah pada M Banking dan server terjaga tetap baik.

Untuk solusi ketika terjadi maintenance maka sobat hanya perlu menunggu sampai proses maintenance selesai. Biasanya tidak berlangsung lama dan cepat.

Datangi Cabang Mandiri Terdekat

Sobat bisa datangi cabang Mandiri terdekat jika M Banking tidak bisa dibuka dan terjadi dalam waktu lama. Nantinya sampai sana sobat bisa jelaskan masalah ini dan nantinya costumer service akan membantu sobat mengatasi masalah ini.

Akhir Kata

Begitulah cara mengatasi M Banking tidak bisa dibuka. Semoga artikel diatas menambah informasi dan membantu sobat mengatasi masalah ini.

Dimas W Cuma Penulis Biasa Yang Kadang Males-Malesan Kadang Semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.