Dimas W Cuma Penulis Biasa Yang Kadang Males-Malesan Kadang Semangat.

Contoh Usaha Kue Yang Bisa Dititipkan Di Warung

1 min read

Contoh Usaha Kue
Peluang usaha memang selalu dapat ditemukan di mana saja, Bahkan di warung dekat rumah kita bisa mendapatkan ide tentang peluang usaha yang cukup menjajikan. Yaitu peluang usaha kue yang bisa di titipkan di warung dekat rumah.
Jika anda jeli dalam melihat kue di warung. Bahwa kue-kue yang biasanya terdapat di warung merupakan kue bukan buatan pemilik warung. Melainkan kue di warung adalah titipan orang lain ke pemilik warung dengan sistem pembagian hasil.
Usaha kue yang di titipkan di warung semacam inilah yang merupakan usaha saling menguntungkan di kedua belah pihak. Pasalnya di pemilik warung untung karena barang dagangan bertambah dan pemasukan bertambah, Sedangkan si pembuat kue juga bisa mendapatkan keuntungan kue tanpa harus menawarkan ke orang lain karena barang dagangan di titipkan ke warung.
Kue yang di titipkan di warung memang cukup sederhana di mata orang lain. Namun jika seseorang jeli, Maka ini adalah sebuah peluang usaha baru untuk usaha kue dengan keuntungan yang cukup menguntungkan.
Kenapa bisa dibilang cukup menguntungkan ? Karena biasanya si pembuat kue tidak hanya menitipkan ke satu warung saja, Melain ke banyak warung disekitar atau daerah si pembuat tersebut. Dengan begitu si pembuat kue tidak perlu repot-repot berjualan atau menawarkan kue nya ke orang lain.
Dengan begitu si pembuat kue, Menghemat banyak waktu dan bisa fokus membuat kue sebanyak-banyaknya. Selain itu juga keuntungan yang diperoleh cukuplah besar.
Dengan melihat ini, Dan jika anda ingin mencoba usaha kue maka anda bisa memulai di rumah dan menitipkan kue buatan anda ke warung terdekat. Dan jika anda bingung kue apa saja yang bisa di titipkan ke warung ? silahkan simak berikut ini.

Contoh Usaha Kue Yang Bisa Dititipkan Di Warung

Saya sendiri akan mengambil beberapa contoh di sekitar saya, Sehingga kue-kue yang saya sarankan berikut memang cocok buat dagangan kue yang akan dititipkan di warung. Silahkan lihat contoh-contoh kue apa saja yang bisa dititipkan di warung.

1. Donat

Donat merupakan kue yang cocok dititipkan di warung. Donat sendiri bisa anda kemas dengan plastik kecil-kecil dengan harga 500-1000. Dengan begitu donat akan lebih awet dan juga higienis. Donat juga sudah banyak yang kenal, Sehingga potensi keuntungan dari donat yang dititipkan di warung akan cukup lumayan jika laris manis.

2. Kue Lapis

Kue lapis merupakan makanan khas indonesia yang terdiri dari beberapa lapisan warna, Serta mempunyai bentuk persegi panjang ini memang cukup enak buat camilan keluarga. Makanan ini juga sering saya jumpai di warung-warung karena memang cocok di jajakan di warung, apalagi peminat kue lapis juga cukup banyak.

3. Kue Dadar Gulung

Dadar gulung juga sering ada di warung-warung dengan dijual kemasan plastik kecil-kecil. Kue dadar gulung dengan kulit kue yang biasanya berwarna ijo ini memang mempunyai ciri khas tersendiri dengan isian kelapa, Memang pas dimakan buat camilan. Anda bisa mencoba usaha kue dadar gulung ini untuk dititipkan di warung-warung terdekat.

4. Kue Pastel

Selain jadi hidangan tamu saat hajatan, Kue pastel juga sering banyak di jumpai di warung-warung dekat rumah. Apalagi pastel juga dikemas plastik kecil-kecil agar bersih dan higienis. Selain itu juga mempunya kue pastel bisa tahan beberapa hari. Anda bisa mencoba dengan kue pastel, Apalagi resepnya juga cukup mudah.

5. Bolu Kukus

Kue satu ini pasti tidak asing di telinga anda. Tidak jauh berbeda dengan kue pastel, Bolu kukus juga sering ditemui waktu hajatan. Apalagi di warung-warung terdekat. Bentuknya yang unik serta bisa kemas di plastik kecil-kecil, Membuat bolu kukus sangat cocok jika di titipkan di warung.
Dimas W Cuma Penulis Biasa Yang Kadang Males-Malesan Kadang Semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 18 =